Wednesday, October 3, 2018

Inilah 5 Daftar Anime Isekai yang Wajib Kalian Ketahui !!!

Salah satu genre anime yang belakangan ini begitu populer adalah isekai. Isekai, secara harfiah bisa diterjemahkan sebagai “dunia lain”, disebut-sebut sebagai subgenre dari genre yang cakupannya lebih luas, yaitu fantasi. Secara garis besar, anime yang mengusung genre ini bakalan menceritakan tokoh sentral yang terlempar ke dalam semesta alternatif, baik aktual maupun virtual.

Nyaris setiap tahun, banyak rumah produksi merilis serial anime yang diadaptasi dari sebuah light novel atau manga isekai. Tema ini kerap hadir dengan balutan aksi, komedi, serta enggak jarang didominasi unsur fanservice yang terselubung dalam kemasan genre harem. Dieksekusi lewat struktur konsep serta plot cerita yang unik dan inovatif, setiap anime isekai tampil dengan ciri khasnya masing-masing.


5. Accel World



Accel World tayang perdana Spring 2012. Author yang sama dengan SAO sayangnya kepopuleran anime ini masih kala dengan SAO, konsep anime ini mirip dengan SAO. Anime ini berlatar masa depan dimana semua orang menggunakan device berbentuk kalung yang digunakan dikehidupan sehari-hari device tersebut adalah pengembangan teknologi dari NerveGear. 

Suatu ketika ada game VR ilegal bernama BrainBurst, AccelWorld berfokus pada cowok gendut buntet yang populer banget dikalangan cewek yang mainin game ilegal tersebut kalian akan disajikan perjuangan dari si karakter utama melawan musuh-musuhnya demi bertahan di permainan dan dunia virtual itu.

Download Anime : DISINI DOWNNYA

  

4. Log Horizon




Log Horizon Tayang Perdana Fall 2013. anime ini memiliki konsep cerita seperti SAO biarpun dibilang mirip Log Horizon punya fokus dan eksekusi yang beda banget dalam ceritanya. 

Berkisah tentang 30000 pemain game VR MMORPG ElderTale yang kejebak di game tersebut, ceritanya berfokus kepada cowok berkacamata bareng temen temennya yang berjuang bertahan hidup di dunia ElderTale dan mencoba mencari tau alasan mereka terjebak di dunia tersebut.

Download Anime : 
Season 1 
Season 2


 

3. Sword Art Online

Sword Art Online Tayang Perdana Summer 2012. Anime isekai yang overratednya kebangetan karena cerita dan visualnya yang keren banget SAO bisa high dikalangan pecinta anime. anime ini bercerita tentang pasutri yang seakan tak direstui semesta.

Download Anime :
Season 1
Season 2

2. Kono Subarashii Sekai Shukufuku Wo



KonoSuba Tayang Perdana Winter 2016. Kazuma Sato cowok NEET yang memasuki isekai gara gara koid pas nolongin orang, singkat cerita di dunia lain tersebut kazuma bertemu dengan bidadari cabe-cabean bernama Aqua yang jadi partnernya untuk mengalahkan Raja Iblis disana. KonoSuba anime Ecchi Komedi bekedok Fantasi Isekai kepopuleran anime ini meledak sekali saat pertama kali rilis walaupun anime ini dihasilkan dari studio produksi yang dipandang sebelah mata tapi cerita yang ada di KonoSuba seru banget apalagi komedinya yang bikin anime ini jadi salah satu anime isekai paling seru.

Download Anime :
Season 1
Season 2

 

1. Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Re:zero Tayang Perdana Spring 2016. Anime isekai yang alur ceritanya sangat menarik yang bikin greget abis abisan. Bercerita tentang pemuda bernama Subaru Natsuki tiba-tiba dipindahkan ke sebuah dunia lain tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya, Subaru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak. Saat dia dan gadis tersebut secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mendapatkan kemampuan "Return by Death" yang mungkin dikenal denga "Time Lapse", memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia.

Download Anime :  DISINI

 
 
  ,

No comments:

Post a Comment