Thursday, October 4, 2018

Accel World BD Sub Indonesia 1-24(END)

Accel World BD Sub Indonesia 1-24(END)


Info :
    Judul : Accel World
    Judul Lain : Accelerated World
    Type : TV
    Episode : 24
    Duration : 24 min. per ep. Menit
    Category : Action , Game , Romance , School , Sci-fi
    Aried : 7 April 2012 - 22 September 2012
    Studio : Viz Media
    Rating : PG-13 - Teens 13 or older
    Score : 7.55

Sinopsis:

Haruyuki Arita adalah seorang siswa yang gendut dan sering dibully oleh teman disekolahnya, satu-satunya cara untuk menghibur dirinya adalah dengan bermain game online dan mendapatkan highscore dari game tersebut. Namun suatu hari highscorenya dipecahkan oleh seorang dengan nama Kuroyukihime, dan orang tersebut adalah siswi yang cantik dan populer disekolahnya.

Suatu saat Kuroyukihime memanggil Haruyuki untuk menemuinya saat istirahat sekolah. Ternyata Kuroyukihime memperkenalkan sebuah program rahasia kepada Haruyuki dengan nama "Brain Burst", sebuah program yang memungkinkan penggunanya mempercepat kerja otak mereka sehingga terlihat seperti waktu yang berhenti. Namun untuk menggunakan program itu membutuhkan poin dan untuk mendapatkan poin, mereka harus bermain game dan mengalahkan musuh. Jika poin yang dimiliki 0 maka ingatan mereka tentang "Brain Burst" akan dihapus.

Alasan Kuroyukihime mengajak Haruyuki karena dirinya ingin meminta bantuan kepada Haruyuki untuk mencapai Lvl 10 dalam game tersebut dengan mengalahkan "Six Kings of Pure Colour" atau Raja 6 Warna agar dapat bertemu dengan pencipta dari game itu.


LINK DOWN :
Uptobox  480p| 720p
Sendit     480p| 720p

Selamat mendownload Anime Accel World Sub Indo BD 1 – 24(END) beserta BATCH nya. Jika ada kesalahan link atau link mati silahkan lapor pada laman yang tersedia.
Dan jangan lupa untuk mengunjungi terus Semural11 untuk download anime subtitle indonesia yang lebih banyak lagi.Terima Kasih Banyak 
,

No comments:

Post a Comment