Wednesday, September 28, 2016

Perhelatan Event GameStart 2016 di Singapura


Perhelatan gaming GameStart bakal kembali digelar. Pada perhelatan ketiga ini, GameStart 2016 akan menghadirkan lagi konten favorit serta mengenalkan fitur baru yang menarik selama tiga hari secara maraton di Suntec Convention Centre, Singapura dari 7-9 Oktober 2016.


Selain gelaran pameran dan pratinjau gim (game), perhelatan bergengsi ini juga bakal menghadirkan pemain internasional, cosplay, serta gim arcade populer Retro DNA dan perangkat gim konsol dari generasi sebelumnya secara free maupun berbayar.

Tahun 2016 ini, para peserta juga bisa menyaksikan turnamen eSports yang cukup kompetitif. Di luar itu, tentu akan ada penawaran khusus pada game, hardware, peripheral,  dan berbagai macam merchandise dari franchise game populer.

Secara resmi, Kamis (22/9/2016), pihak penyelenggra GameStart menyatakan bahwa salah satu konvensi gaming terbesar di Asia ini akan menyatukan semua aspek dari gaming di satu tempat.

Beberapa peserta kenamaan yang akan turut meramaikan acara ini adalah PlayStation, Bandai Namco Entertainment Asia, dan FunPlus.

GameStart 2016 juga akan menonjolkan pengembang dan perusahaan game lokal serta indie, seperti Witching Hour Studios, pembuat koleksi patung Kinetiquettes & Armageddon, dan merek perangkat peripheral gim Singapura.

Belum ada keterangan atau info resmi siapa yang bakal hadir dari Indonesia. Barangkali bila ada yang berminat berkunjung ke Singapura dan tak ingin melewatkan event besar asia ini, mulai persiapkan diri dari sekarang. Transportasi udara siap 24 jam mengantarkan anda ke Negeri Singa untuk memuaskan dahaga kompetisi gim anda.

Selamat berpetualang... :)
,

No comments:

Post a Comment