Thursday, August 18, 2016

Sleeping Dogs

Sleeping Dogs

Assalammualikum ............. mimin kembali kali ini mimin mau ngeriview lagi kali ini tentang game Sleeping Dogs :) :) :) langsung aja .
Image result for sleeping dogs


Sleeping Dogs adalah dunia yang terbuka action-adventure video game oleh United Front Game dan Square Enix London untuk PlayStation 3 , Windows , dan Xbox 360 platform. Terletak di kontemporer Hong Kong , yang single-player cerita berikut Wei Shen, seorang polisi Hong Kong-Amerika menyamar pada tugas untuk menyusup Matahari Pada Yee Triad organisasi. Gameplay berfokus pada pertempuran, menembak dan Shen parkour kemampuan, dan gadget yang dapat digunakan untuk memerangi dan eksplorasi. Pemain harus menyelesaikan misi untuk membuka konten dan melanjutkan cerita, tapi mereka malah mungkin mengembara dunia terbuka permainan dan terlibat dalam kedua kegiatan hukum dan kriminal. Yang terakhir ini mungkin memicu respon polisi, intensitas yang dikendalikan oleh sistem "panas". Tindakan seperti berkelahi, mengemudi dan balap hibah Shen imbalan statistik dan mendapatkan pemain medali .
Image result for sleeping dogs


Sleeping Dogs 'pembangunan sulit dan berkepanjangan mulai tahun 2008. Permainan ini diumumkan pada tahun 2009 sebagai bagian dari True Crime seri tapi dibatalkan oleh Activision Blizzard pada 2011, sebagai akibat dari keterlambatan proyek dan masalah anggaran. Enam bulan kemudian, Square Enix membeli hak penerbitan dan berganti nama menjadi permainan Sleeping Dogs, tanpa lisensi True Crime, tetapi dianggap sebagai penerus spiritual . Dalam perkembangannya, staf United Front mengunjungi Hong Kong untuk melakukan penelitian lapangan untuk lingkungan visual dan suara.

Setelah dirilis pada tahun 2012, permainan menerima ulasan positif untuk pertempuran, akting suara, sistem pengalaman dan penggambaran kota; tapi grafis, kamera, dan animasi dikritik. Dalam satu tahun, permainan telah menjual lebih dari 1,5 juta kopi. Pakaian baru, misi dan add-ons, serta tiga paket ekspansi , yang dirilis sebagai konten download dalam enam bulan setelah debut permainan. Sebuah remaster versi, subtitle Edition Definitif, dirilis bulan Oktober 2014 untuk Windows, PlayStation 4 , dan Xbox One . Ini fitur ditingkatkan gameplay, pengaturan dan kualitas audiovisual berdasarkan masukan masyarakat. Sebuah spin-off, Triad Wars , dibatalkan pertengahan pembangunan pada tahun 2015.

ini Spesifikasi gamenya : 

ini buat versi Windows vista 

CPU:                                Core 2 Duo 2.4 GHz or Althon X2 2.7 GHz
CPU Speed:                   Info
RAM:                               2 GB
OS:                                  Windows Vista Service Pack 2
Video Card:                     DirectX 10 or 11 compatible Nvidia or AMD ATI card, ATI Radeon 3870 or higher, Nvidia GeForce 8800 GT or higher
Sound Card:                   Yes
Free Disk Space:           15 GB

INI BUAT VERSI Windows 7 , 8, 8.1 keatas :)

CPU:                                Quad-core Intel or AMD CPU
CPU Speed:                   Info
RAM:                               4 GB
OS:                                  Windows 7
Video Card:                     DirectX 11 Nvidia or AMD ATI card, Nvidia GeForce GTX 560 or ATI Radeon 6950
Sound Card:                   Yes
Free Disk Space:           15 GB

Sekian dari mimin coba aja bagi yang suka game dunia terbuka kayak GTA

Waallaikumsalam .............

No comments:

Post a Comment