Saturday, July 30, 2016

Resident Evil 4

Resident Evil 4

Assalammualaikum……. Mimin mau review tentang game Resident Evil 4 siapa yang nggak tau game ini game ini ada pada PS 2 game ini memang cukup lama.


Resident Evil 4, yang dikenal di Jepang sebagai Biohazard 4, [a] adalah survival horror orang ketiga shooter video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom . Keenam entri utama dalam Resident Evil seri horor, permainan awalnya dirilis untuk GameCube di Amerika Utara dan Jepang pada bulan Januari 2005, dan di Eropa dan Australia pada Maret 2005. Kisah Resident Evil 4 mengikuti agen khusus pemerintah AS Leon S. Kennedy , yang dikirim pada misi untuk menyelamatkan Ashley Graham, putri Presiden AS yang telah diculik oleh kultus jahat. Bepergian ke daerah pedesaan Spanyol, Leon perkelahian gerombolan desa kekerasan dan monster bermutasi, dan reuni dengan mata-mata misterius Ada Wong .


Ini pertama kali mengisyaratkan rilis bulan Desember 1999, Resident Evil 4 mengalami waktu pengembangan yang panjang selama empat versi yang diusulkan dari permainan dibuang. Awalnya dikembangkan untuk PlayStation 2 , upaya pertama disutradarai oleh Hideki Kamiya setelah produsen Shinji Mikami meminta dia untuk membuat entri baru dalam seri Resident Evil. Namun demikian, diputuskan untuk memulai pembangunan lagi. Permainan ini dimaksudkan untuk menjadi GameCube eksklusif sebagai bagian dari Capcom Lima , tapi versi PlayStation 2 diumumkan sebelum pertandingan dirilis untuk GameCube. Resident Evil 4 kemudian dirilis untuk Microsoft Windows , Wii , PlayStation 3 , Xbox 360 , dan di versi dirampingkan untuk iOS , Zeebo dan Android (eksklusif untuk Samsung luar Jepang).


Ini Spesifikasi gamenya :

Minimum Requirements

CPU: Pentium III or AMD Athlon (or better)
CPU Speed:       1 GHz
RAM:          256 MB
OS:   Windows 2000/XP (only)
Video Card:        128 MB DirectX 9.0c-compliant AGP / PCI Express w/ Shader 2.0 or higher (NVIDIA GeForce 6/7 families+ /ATI Radeon X Series+ [X200 not supported])
DirectX version:  DirectX 9.0c or higher (included on disc)
Sound Card:       Yes
Free Disk Space:         3.5 GB
CD-ROM:  16x or faster CD-ROM


Recommended Requirements

CPU: Pentium 4/Athlon XP or better
CPU Speed:       2 GHz
RAM:          512 MB
OS:   Windows 2000/XP (only)
Video Card:        256 MB DirectX 9.0c-compliant AGP / PCI Express w/ Shader 2.0 or higher (NVIDIA GeForce 6/7 families+ /ATI Radeon X Series+ [X200 not supported])
DirectX version:  DirectX 9.0c or higher (included on disc)
Sound Card:       Yes
Free Disk Space:         3.5 GB
CD-ROM:  16x or faster CD-ROM

Sekian dari mimin :DDDD ...................

Waalaikumsalam ……….


#7days-Blogging
#7hariBlogging
#TantanganBloggerPeniti
#7daysPenitiBlogging
,

No comments:

Post a Comment