Sunday, July 31, 2016

Grandia II Anniversary Edition

Grandia II Anniversary Edition
Assalammualaikum ………. Semua ini game yang ada di leppy mimin juga Grandia II Anniversary Edition.




Grandia II Anniversary Edition , sebuah epik JRPG dengan beberapa tempur terbaik di sekitar. 15 tahun yang lalu bulan ini, sebuah JRPG sekuel mandiri perdana pada Dreamcast untuk pujian kritis menakjubkan dan kultus mendadak berikut. Sejauh entri terbaik dalam seri, jika ada satu hal yang membuat Grandia II berdiri keluar dari kerumunan biasa, itu menakjubkan, tempur inovatif. Apakah Anda seorang veteran JRPG, atau hanya samar-samar tertarik dalam genre, Anda akan senang untuk menemukan bahwa run-of-the Anda bekerja keras pabrik melalui pertemuan acak ditakuti digantikan oleh sistem tempur begitu baik, mereka benar-benar membuat keseluruhan permainan baru di sekitarnya: Grandia Xtreme. Dikombinasikan dengan soundtrack yang indah dan alur cerita yang panjang, ada beberapa game di luar sana yang menawarkan sebagai grand rasa petualangan sejati, seperti Grandia II.
Image result for Grandia II Anniversary Edition

The Anniversary Edition memperkenalkan pengalaman otentik-tapi-ditingkatkan, dukungan controller, grafis yang lebih tinggi-res mewah baru dan pengalaman Windows asli!
Game ini mungkin lumayan bagus menurut mimin karena game ini bergenre RPG tapi sayangnya game ini tidak open world :’):’).
Ini spesifikasi gamenya :

Minimum system requirements
Windows: Windows 7, 8, 10
Processor: Dual Core, 2.5Ghz
Memory: 4GB RAM
Graphics: AMD Radeon HD 4000 Series / Nvidia GTX 200 Series / Intel HD 3000 Series
DirectX Version 10
Hard Drive: 2.8 GB available space
Mouse, Keyboard

Ini aja dulu ya game mimin emang sedikit yang diinstal tapi mentahan lumayan banyak.

Waalaikumsalam …………….

,

No comments:

Post a Comment