Sunday, July 31, 2016

Dead Space 3

Dead Space 3

Assalammualaikum ………….. kali ini  mimin mau review game Dead Space 3 . ya langsung ikuti aja :):):):)

Dead Space 3 adalah fiksi ilmiah third-person shooter survival horror video game yang dikembangkan oleh Visceral Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts . Diumumkan pada E3 2012 dan dirilis secara internasional pada bulan Februari 2013 itu adalah sekuel Dead Space 2 dan masuk utama ketiga dalam Dead Space series.

Seperti judul di franchise Dead Space, Dead Space 3 berlangsung di abad ke-26. Manusia telah menjajah bintang tapi dalam pencarian putus asa dari sumber energi baru. Salah satu metode yang potensial ditemukan di kawah Chixulub di Bumi: sebuah artefak luar bumi, dijuluki "Black Marker", yang menghasilkan medan elektromagnetik konstan bertentangan dengan Hukum Konservasi Energi . Meskipun para ilmuwan manusia berharap untuk memanfaatkan Hitam Marker, mereka segera menemukan bahwa tujuan bidangnya adalah untuk kembali bernyawa dan bermutasi daging mati, sehingga wabah "Necromorphs". EarthGov segera menutup proyek, tetapi sejumlah Red Marker, salinan back-rekayasa dari Black Marker, sudah dibuat dan harus disembunyikan; bahkan lebih buruk, salah satu peneliti utama proyek, Michael Altman, go public dengan itu, menjanjikan bahwa Penanda dikirim ke "membuat kita utuh" melalui proses yang disebut "Konvergensi". Sebuah gerakan keagamaan, Unitology, mencari yang Penanda dengan harapan membuka keselamatan. Isaac Clarke, protagonis waralaba, telah selamat dari dua wabah Necromorphs, seperti dicatat dalam dua angsuran pertama dari seri. Dia bergabung dalam game ini dengan Ellie Langford, yang juga selamat dari game kedua, serta dua tentara EarthGov, Capt. Robert Norton dan Sgt. John Carver, dalam upaya untuk mengakhiri ancaman Necromorph sekali dan untuk semua.


Permainan ini mendapat review positif dari kritikus permainan; pengulas memuji bermanfaat gameplay aksi permainan, meskipun kritik diarahkan pada fokus pada tindakan lebih horor, serta cerita yang lemah dan tidak fokus dibandingkan dengan pendahulunya.
Gamenya cukup menarik bagi yang suka main tembak tembakan kayak gini mimin recomen deh :D:D:D:D:D:D .
Ini spesifikasi gamenya :

Minimum Requirements
CPU: Info
CPU Speed:2.8 GHz
RAM:          1 GB RAM (XP), 2 GB RAM (Vista or Windows 7)
OS:   WINDOWS XP (SP3), Vista (SP1) or WINDOWS 7
Video Card:NVIDIA GeForce 6800 or better (7300, 7600 GS, and 8500 are below minimum system requirements)ATI X1600 Pro or better (X1300, X1300 Pro and HD2400 are below minimum system requirements)
Sound Card: Yes
Free Disk Space:         10 GB

Sekian dari mimin thanks you see you :D:D:D:D:D:D
Waalaikumsalam …………..


#7days-Blogging
#7hariBlogging

#TantanganBloggerPeniti

#7daysPenitiBlogging

No comments:

Post a Comment